Langsung ke konten utama

Nonton Film James Bond (Quantum of Solace)

Aku sudah lama menanti-nanti film James Bond tayang, Di Indonesia tayang mulai 5 November 2008. Sudah berkali-kali aku jadwalkan untuk nonton filmnya, tapi nggak jadi-jadi terus, ada aja halangannya, ya aku sibuk lah sama report bulanan, temanku sakit ataupun hujan. Sebenarnya bisa sich aku nonton sendiri, tapi nggak enak aja kalau nonton nggak ada temannya, ada temanku bilang, udah nonton dvdnya aja, aku bilang nggak seru ah kalau nonton dirumah.

Pertama aku minta temanku untuk nemenin aku nonton, temanku bersedia nemenin aku hari Rabu tgl. 19/11/2008. Sebenarnya sich teman aku itu udah nonton filmnya, tapi dia ternyata bersedia nemenin aku nonton. Pas hari H nya, aku terima sms dari dia kalau nggak bisa karena hari itu hujan. Yah kecewa dech aku, padahal aku sudah berharap bisa nonton filmnya hari itu.

Akhirnya aku ngajak temanku yang lain untuk nemenin aku, ya udah akhirnya buat jadwal untuk nonton hari Jum’at tgl. 21/11/2008 di CITOS, tapi kali ini aku yang batalin,karena besok pagi ada arisan di rumahku dan aku yang masak sendiri menunya. Batal lagi dech nontonnya. Huch..huck...

Tapi malamnya aku bikin janji lagi sama temanku kalau nontonnya hari Sabtu aja jam :17.05 di DETOS. Keesokan harinya selesai arisan, aku berangkat dari rumah jam : 16.00, sebenarnya sich selesai arisan itu aku capek merapikan perabot & bersih-bersih rumah, tapi aku sudah berniat nonton film James Bond jangan sampai gagal lagi, tapi sebelum berangkat aku agak ragu gitu, soalnya temanku nggak ngabarin bisa apa nggak nemenin aku nonton. Katanya dia akan ngabarin aku bisa atau enggak nemenin aku. Aku sms aja ke temanku jadi apa enggak nontonnya. Dia balas smsku kalau sampai disana agak telat, ya udah aku tunggu di sana. Sampai disana benar ternyata telat 20 menit. Akhirnya kita putuskan untuk nonton yang jam : 19.15. lama juga nich nunggunya, aku putuskan aku mau liat-liat tas laptop dulu, kita pisah sementara dulu, kalau temanku sich mo keluar mau ngerokok dulu katanya.

Setelah jam menunjukkan 19.00 kita menuju studio 3,kita duduk di deretan C5 & C6. Wah banyak juga ternyata yang nonton, padahal hampir sebulan filmnya sudah diputar.

Di awal film, sudah di sungguhkan aksi kejaran-kejaran antara James Bond dengan musuhnya. Aku takjub dengan kejaran-kejarannya. Seru banget, ada tembak-tembakan, tabrakan mobil dengan mobil. Dan pengambilan gambarnya itu loh weah hebat banget, kayak aku berada di tengah kejaran-kejaran itu hehehehe....

Nggak hanya itu, pemandangannya lautnya sangat indah, James Bondnya itu loh cool banget. Nggak seperti James Bond sebelumnya yang selalu genit sama setiap cewek bondnya. Aku paling suka Film James Bond yang diperankan oleh Pierce Brosnan sama Daniel Craig ini.

Sayangnya di film ini James Bondnya selalu membunuh musuhnya, tapi di akhir cerita akhirnya dia tidak membunuh musuhnya. Tidak terasa filmnya sudah habis. Aku tunggu film James Bond selanjutnya pasti lebih seru. See you James Bond...... I Like you hehehehe....I Always wait your next film.

Sinopsis Film James Bond (Quantum of Solace) :
Dalam film ini, Bond (Daniel Craig) menghadapi Dominic Greene (Mathieu Amalric), seorang anggota organisasi Quantum yang bertindak sebagai ahli lingkungan, dan memimpin kudeta di Bolivia untuk menguasai penyediaan air disana. Bond membalas dendam atas kematian Vesper Lynd, ia dibantu oleh Camille (Olga Kurvlenko), yang juga ingin membunuh Greene.

Pemain : Daniel Craig, Olga Kurylenko, Judi Dench, Mathieu Amalric, Gemma Arterton, Jesper Christensen
Sutradara : Marc Foster
Penulis : Joshua Zetumer Paul Haggis Neal Purvis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusnya Pelayanan di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus

Saya adalah pengguna Asuransi Inhealth Mandiri. Di Klinik Cahaya Madani Ciganjur saya ke dokter gigi untuk melihat gigi bungsu atas kiri. Setelah dilihat gigi saya oleh dokter gigi. Dokter bilang disuruh cabut. Waduh seumur-umur saya belum pernah dicabut selain waktu kecil gigi saya mah copot sendiri, nggak pernah dicabut sama dokter gigi. Saya tanya ke dokter, bisa nggak ditambal aja? dokter bilang nggak bisa harus dicabut. Waduh saya takut. Sakit nggak ya kalau dicabut. Karena dokter gigi di klinik itu tidak dapat menangani kasus gigi yang saya alami maka saya diberi rujukan ke Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus. Sebelumnya saya tanya jadwal dokter gigi di RS tersebut. Ternyata jadwal ada di Hari Sabtu dari Jam = 17:00 - 20:00. Cocok nich, nggak perlu ijin nggak masuk kerja. Jadwal di hari lain ada yaitu : Senin - Selasa dari jam = 14:00 - 17:00 & Jum'at dari jam = 08:00 - 11:00 dan 15:00 - 20:00. Sebelum datang telpon ke RS terlebih dahulu untuk bikin janji karena pasiennya

Solo Backpacker ke Perth, Australia (13 - 17 Mei 2015)5 Hari 5 Malam

Semoga cerita saya ini masih berguna. Baru kesempatan ini saya usahakan menulis perjalanan saya ke Perth Australia bagian Selatan. Kenapa saya pilih Perth bukan Sydney or Melbourne yang lebih terkenal? Karena tiket pp pesawatnya murah. Pengeluaran tiket pesawat (pp) = Rp 2.579.303.   Airport tax AirAsia(Jakarta-Bali) = Rp 40.000.   A ir rport tax AirAsia(Bali-Perth) = Rp 200.000.   T iket pesawat AirAsia( Bandara Soetta - Denpasar)13 Mei 2015 = Rp 402.311.   Tike t pesawat Air Asia(Denpasar - Perth - Denpasar)14 Me i 2015 & 17 Mei 2015 = Rp 1.361.000 .   T iket pesawat AirAsia(Denpasar - Bandara Soetta) = Rp 575.992.   Saat itu saya bawa uang rupiah Rp 575.000 &  $AUD 570 (Rp 5.700.000) HARI KE-1(Rabu, 13 Mei 2015) Saya keluar dari kantor jam 17:20 WIB untuk menuju ke BTC (Bintaro Trade Center) saya jalan kaki aja. Lumayan jauh sich kalau bawa ransel yang lumayan berat. Sampai di Travel Xtrans jam = 17:35 WIB. Langsung dech saya beli tiketnya tujuan Bandar

Perbedaan Bakpia Kurnia Sari dengan Bakpiaku

Aku sebenarnya bukan penggemar Bakpia, tapi karena setiap tahun aku selalu pulang kampung di daerah Purworejo dan menginap di Yogyakarta. Yogyakarta adalah kota yang selalu ingin aku kunjungi berkali-kali tanpa bosan karena orangnya ramah-ramah. Mengenai Bakpia Kurnia Sari & Bakpiaku akan aku jabarkan dibawah ini mengenai harga & rasa : BAKPIA KURNIA SARI NO  RASA DAN ISI  HARGA PER DOS  BERAT  15 20 1 Kacang Hijau 30.000 40.000 600-750 gr 2 Kumbu Hitam 30.000 40.000  600-750 gr 3 Coklat 30.000 40.000  600-750 gr 4 Susu 30.000 40.000  600-750 gr 5 Kopi 30.000 40.000  600-750 gr 6 Keju 30.000 40.000  600-750 gr 7 Durian 40.000  600-750 gr 8 Green Tea 30.000  600-750 gr Alamat toko Bakpia Kurnia sari :   Jl. Glagahsari 97C Telp : 0274.380502 Jl. Glagahsari 112 Telp : 0274.375030 Ruko Permai Pogung Lor, Ring Road Utara No. 6 Telp : 0274.625729   15 20