Langsung ke konten utama

Nonton di Blitzmegaplex Grand Indonesia

Sabtu, tgl. 01/11/2008, aku dan Danny mo nonton di Blitzmegaplex Grand Indonesia yang jam 3 sore gitu, tapi temanku belum datang. Batal dech nonton yang jam 3 sore. Kita tetap putuskan akan nonton yang jam 4 sore, judul filmnya : BODY OF LIES. Sambil menunggu jam 4 sore kita makan dulu. Danny bilang dia lapar banget, aku sich lapar juga. Aku tadi sebelum pergi enggak makan, makannya tadi jam 9 siang gitu. Ya biasanya sich sebelum aku pergi aku makan dulu, tapi berhubung sudah telat aku berangkat aja dech. Tapi kita nggak makan di Grand Indonesia, mahal booo. Pilihan jatuh di Rumah Makan Padang(Didepan Grand Indonesia). Aku pilih menu Ikan Bawal & Es Jeruk, tadinya sich pengen pilih ikan gurame garing gitu, ya berhubung nggak ada pilih ikan Bawal aja dech jadinya. Sedangkan Danny, dia pilih Ayam Bakar & Es Jeruk. Wah kita makannya lahap, Oh ya Es Jeruknya itu loh enak seger gitu dech, sampai Danny nambah 1 gelas Es Jeruk lagi. Selesai makan aku bayar pesananku, nasi+Ikan Bawal hanya Rp. 9.000,- saja, sedangkan Es Jeruk Rp. 3.000,-. Total semua hanya Rp. 12.000 saja. Murah ya.Kalau Danny Nasi+Ayam Bakar+Es Jeruk 2 gelas juga hanya Rp. 15.500,-. Coba kalau kita pilih makan di dalam Grand Indonesia, wah bisa lebih dari itu. Pasti mahal dech.

Selesai makan kita langsung menuju ke Grand Indonesia, berhubung kita baru sekali itu ke Blitzmegaplex, ya agak-agak nggak tahu arah gitu dech. Ya kita pede-pede aja sich. Danny lihat tulisan kalau Blitzmegaplex itu ada dilantai 8, ya udah kita pencet dech 8. Sampai di Lantai 8 hampir kita salah arah, abis sepi banget bo jalanannya. Sampe disitu kita langsung beli tiket nonton untuk Film BODY IS LIED. Harga tiketnya per orang Rp. 50.000,-. Agak mahal tiketnya. Enggak apa2 sekali-kali ini aja. Soale udah lama aku pengen nonton film di Blitzmegaplex baru sekarang kesampaian, ya bukannya aku nggak punya uang, uang sich ada hanya waktu aja yang belum pas. Aku penasaran aja kayak gimana sich Blitzmegplex itu. Setelah kita dapat tiket kita langsung menuju studionya. Tapi kita bingung dimana ya studio 8nya. Ya udah aku tanya aja sama mas yang jaga distand Kartu Kredit BRI. Belum jam 4 sich, sambil menunggu waktu kita duduk di sofa. Jam 4 sore kita langsung masuk ke studio 8, saat masuk aku kagum sama besarnya studionya. Kita pilih duduk di E5 & E6. Kalau bangkunya sich besar tapi kurang empuk. Film mulainya nggak jam 4 pas gitu sich, diselingin iklan film yang akan datang. Setelah itu baru dech filmnya dimulai. Seru juga filmnya, tentang Terorisme gitu dech, si Leonardo Di Caprio dalam film ini udah tua & brewok lagi. Tapi aku tetap suka ma filmnya tuch. Akhir filmnya enggak happy ending sich. Aku nggak penasaran lagi dech ama Blitzmegaplex. Udah tahu kayak gimana Blitzmegaplex itu.

Aku coba bandingkan Blitzmegaplex dengan Bioskop 21 CITOS. Antara lain :

BLITZMEGAPLEX

Kelebihan :
Studio Besar
Susunan bangku sama/sejajar
Ada bangku untuk menunggu, bangkunya empuk seperti sofa dengan jumlah yang banyak.
Sandaran bangku tinggi, sehingga kepala orang yang didepan tidak terlihat.

Kekurangan :
Bangku untuk nonton kurang empuk
AC kurang dingin atau tidak terasa
Harga tiket nonton bagi aku masih mahal.

STUDIO 21 CITOS

Kelebihan :
AC di studionya dingin.
Harga tiket nonton terjangkau.
Bangku studio empuk.

Kekurangan :
Tidak ada bangku untuk menunggu
Kalau nonton di malam hari, pas dapat studio yang dibawahnya adalah tempat bilyar, didalam studio akan terdengar suara musik dengan band pengiring. Itu menganggu sekali.

Begitulah pendapat aku mengenai Blitzmegaplex.

Postingan populer dari blog ini

Bagusnya Pelayanan di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus

Saya adalah pengguna Asuransi Inhealth Mandiri. Di Klinik Cahaya Madani Ciganjur saya ke dokter gigi untuk melihat gigi bungsu atas kiri. Setelah dilihat gigi saya oleh dokter gigi. Dokter bilang disuruh cabut. Waduh seumur-umur saya belum pernah dicabut selain waktu kecil gigi saya mah copot sendiri, nggak pernah dicabut sama dokter gigi. Saya tanya ke dokter, bisa nggak ditambal aja? dokter bilang nggak bisa harus dicabut. Waduh saya takut. Sakit nggak ya kalau dicabut. Karena dokter gigi di klinik itu tidak dapat menangani kasus gigi yang saya alami maka saya diberi rujukan ke Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus. Sebelumnya saya tanya jadwal dokter gigi di RS tersebut. Ternyata jadwal ada di Hari Sabtu dari Jam = 17:00 - 20:00. Cocok nich, nggak perlu ijin nggak masuk kerja. Jadwal di hari lain ada yaitu : Senin - Selasa dari jam = 14:00 - 17:00 & Jum'at dari jam = 08:00 - 11:00 dan 15:00 - 20:00. Sebelum datang telpon ke RS terlebih dahulu untuk bikin janji karena pasiennya

Solo Backpacker ke Perth, Australia (13 - 17 Mei 2015)5 Hari 5 Malam

Semoga cerita saya ini masih berguna. Baru kesempatan ini saya usahakan menulis perjalanan saya ke Perth Australia bagian Selatan. Kenapa saya pilih Perth bukan Sydney or Melbourne yang lebih terkenal? Karena tiket pp pesawatnya murah. Pengeluaran tiket pesawat (pp) = Rp 2.579.303.   Airport tax AirAsia(Jakarta-Bali) = Rp 40.000.   A ir rport tax AirAsia(Bali-Perth) = Rp 200.000.   T iket pesawat AirAsia( Bandara Soetta - Denpasar)13 Mei 2015 = Rp 402.311.   Tike t pesawat Air Asia(Denpasar - Perth - Denpasar)14 Me i 2015 & 17 Mei 2015 = Rp 1.361.000 .   T iket pesawat AirAsia(Denpasar - Bandara Soetta) = Rp 575.992.   Saat itu saya bawa uang rupiah Rp 575.000 &  $AUD 570 (Rp 5.700.000) HARI KE-1(Rabu, 13 Mei 2015) Saya keluar dari kantor jam 17:20 WIB untuk menuju ke BTC (Bintaro Trade Center) saya jalan kaki aja. Lumayan jauh sich kalau bawa ransel yang lumayan berat. Sampai di Travel Xtrans jam = 17:35 WIB. Langsung dech saya beli tiketnya tujuan Bandar

Perbedaan Bakpia Kurnia Sari dengan Bakpiaku

Aku sebenarnya bukan penggemar Bakpia, tapi karena setiap tahun aku selalu pulang kampung di daerah Purworejo dan menginap di Yogyakarta. Yogyakarta adalah kota yang selalu ingin aku kunjungi berkali-kali tanpa bosan karena orangnya ramah-ramah. Mengenai Bakpia Kurnia Sari & Bakpiaku akan aku jabarkan dibawah ini mengenai harga & rasa : BAKPIA KURNIA SARI NO  RASA DAN ISI  HARGA PER DOS  BERAT  15 20 1 Kacang Hijau 30.000 40.000 600-750 gr 2 Kumbu Hitam 30.000 40.000  600-750 gr 3 Coklat 30.000 40.000  600-750 gr 4 Susu 30.000 40.000  600-750 gr 5 Kopi 30.000 40.000  600-750 gr 6 Keju 30.000 40.000  600-750 gr 7 Durian 40.000  600-750 gr 8 Green Tea 30.000  600-750 gr Alamat toko Bakpia Kurnia sari :   Jl. Glagahsari 97C Telp : 0274.380502 Jl. Glagahsari 112 Telp : 0274.375030 Ruko Permai Pogung Lor, Ring Road Utara No. 6 Telp : 0274.625729   15 20